STIFORP Indonesia

TV Voucher TelkomVision, TV Pra Bayar Pertama Di Indonesia

TV Voucher TelkomVision, TV Pra Bayar Pertama Di Indonesia - TV VOUCHER TelkomVision adalah merupakan TV Pra Bayar pertama di Indonesia yang memberikan paket tayangan yang edukatif dan menghibur keluarga. Ada pun jangkauan area siar kami yaitu seluruh wilayah Indonesia baik di kota besar (seperti Aceh, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jabodetabek , Bandung, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, Samarinda , Makasar, Irian Jaya, dan kota besar lainnya) maupun daerah terpencil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

TV VOUCHER:
TV Voucher TelkomVision merupakan TV berbayar yang cara pembayarannya melalui pembelian Voucher. Dengan cara prabayar seperti ini pelanggan di berikan kemudahan/fleksibel untuk memilih paket tayangan sesuai dengan keinginan mereka tanpa ada syarat apapun.

TV ANTI BLOKIR:
TV Voucher TelkomVision berbeda dengan Pay TV lainnya, pengertian TV Anti blokir ini adalah apabila pelanggan belum sempat melakukan pembelian voucher/isi ulang voucher, pelanggan tidak akan dirugikan seperti pay tv lainnya yang tayangannya akan di blokir seluruhnya. Karena apabila pelanggan belum sempat melakukan pembelian voucher maka pelanggan masih dapat menikmati siaran channel TV nasional.

Paket TV Voucher TelkomVision, yang tersedia:
TVPELANGI, Telkomvision Prepaid Program Pelangi 40.000
TVPENDIDIKAN, Telkomvision Prepaid Program Pendidikan 55.000
TVHEMAT Telkomvision, Prepaid Program Hemat 60.000
TVOLAHRAGA, Telkomvision Prepaid Program Olahraga 75.000
TVFILM, Telkomvision Prepaid Program Film 100.000
TVCOSMO, Telkomvision Prepaid Program Cosmo 150.000
TVCOMBO, Telkomvision Prepaid Program Combo 250.000

Ingin berjualan voucher TelkomVision Pra Bayar? silakan daftar KLIK DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AKIRA PULSA

0 komentar:

Posting Komentar