STIFORP Indonesia

Jadi Agen Token Listrik Prabayar

Jadi Agen Token Listrik Prabayar - Mengapa jadi agen token listrik prabayar? Semakin meningkatnya jumlah pelanggan listrik prabayar adalah peluang yang bagus bagi yang berminat untuk menjual token listrik prabayar, pada akhir tahun 2012 lalu saja terjadi peningkatan yang sangat siginifikan pertambahan jumlah pelanggan listrik prabayar yaitu 1,91 juta pelanggan per akhir 2012. Dari data itu 80% adalah pelanggan baru, itu artinya ada 20% pelanggan lama yang beralih dari sistem pembayaran yang lama ke sistem baru.

Nampaknya bagi sebagian orang penggunaan listrik prabayar lebih menguntungkan ketimbang penggunaan listrik pasca bayar dan tentu ini peluang yang bagus bagi Agen Token Listrik Prabayar. Diantara keuntungan listrik prabayar adalah:

=>> Pelanggan lebih mudah mengendalikan pemakaian listrik
=>> Pemakaian listrik dapat disesuaikan dengan anggaran belanja
=>> Tidak akan terkena biaya keterlambatan
=>> Privasi lebih terjaga, tak perlu membukakan pintu untuk petugas yang biasa membaca kWh Meter
=>> Jaringan luas pembelian listrik isi ulang
=>> Tepat digunakan bagi Anda yang memiliki usaha rumah kontrakan atau kamar sewa (kos)

Melihat keuntungan dan kemudahan tersebut membuat pertumbuhan jumlah pengguna listrik prabayar meningkat hampir 100% dalam setahun terakhir, dimana pada Mei 2012 jumlah pelanggan sebanyak 5 juta sementara per 13 Mei 2013, jumlah pelanggan listrik prabayar telah mencapai 9,74 juta pelanggan. Jadi, jelaskan semakin lama pengguna listrik prabayar semakin banyak, dan tentu saja Agen Token Listrik Prabayar semakin dibutuhkan.

DAFTAR GRATIS MENJADI AGEN TOKEN LISTRIK PRABAYAR,
CARANYA: Kirim SMS ke 087725162999
dengan Format REG#NO.HP#NAMA#KECAMATAN#KOTA
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AKIRA PULSA

0 komentar:

Posting Komentar