STIFORP Indonesia

TENTANG PULSA MULTI OPERATOR

Kenapa harus bisnis pulsa?
Anda mempunyai handpone? Keluarga anda juga pasti punya. Atau teman main anda? Atau rekan kerja anda? Anda hitung berapa pulsa yang mereka habiskan dalam satu bulan. Kenapa bukan anda sendiri yang mensuply pulsanya.Bukankah itu income pasti jika anda jeli membacanya?

Usaha pengisian pulsa sangat mudah dan tidak perlu keahlian khusus.Anda bisa bersmsan sama pacar, mertua, atau selingkuhan? Anda pasti bisa gabung di usaha ini.

Bagaimana dengan modalnya? Bisnis pulsa bukankah modalnya besar?
Tidak juga! Cukup dengan modal Rp 50.000 anda sudah bisa gabung di usaha ini. Bahkan anda juga bisa mencari agen sebanyak-banyaknya dan dapat bonus dari transaksi-transaksi mereka.

Hmm...menarik juga..Kalau mau gabung, bagaimana caranya?
Mudah banget. Biasanya cukup sms ke nomer pendaftaran. Format sms pendaftaran tiap perusahaan pulsa berbeda-beda.

Setelah kartu saya terdaftar, apa bisa langsung melakukan isi ulang pulsa?
Tergantung, Anda punya deposit (saldo) cukup tidak?
Deposit bisa diartikan modal yang anda simpan di perusahaan pulsa.
Misal anda punya saldo 100000, terus melakukan transaksi pulsa XL yang harganya, misal 9.900. Maka saldo(deposit) anda tinggal: 100.000-9.900=90.100. Cara penambahan saldo tiap perusahaan pulsa berbeda-beda .

Deposit sudah ada,masih bingung cara transaksi isi ulang pulsa nich..
Cara isi pulsa cukup sms dari nomer kartu yang sudah terdaftar. Format sms nya tiap perusahaan pulsa berbeda-beda. Jangan keliru,format sms cara isi pulsa, cek saldo, komplain, dll dikirim ke nomer sms centerbukan nomer pendaftaran.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di AKIRA PULSA

0 komentar:

Posting Komentar